Pengobatan Sakit Ginjal Secara Alami

     Bagaimanakah pengobatan sakit ginjal secara alami ? Untuk mengobati penyakit ginjal itu tidak harus menggunakan obat-obat yang mahal .Disni kami akan memberikan beberapa ramuan untuk atasi penyakit ginjal dari bahan-bahan yang mudah didapat yang ada disekitar kita . Berikut ini  cara pengobatan sakit ginjal secara alami yang akan kita bagikan :

Pengobatan Sakit Ginjal Secara Alami.



Pengobatan Sakit Ginjal Secara Alami.

 Cara pengobatan altenatif penyakit ginjal,dapat dilakukan melalui ramuan-ramuan obat tradisional yang sudah biasa anda kenal namun tanpa kita sadari bahwa tanaman-tanaman obat tadi betapa besar manfaatnya, adapun bahan-bahan ramuannya ada beberapa cara yaitu :

*    Cara yang pertama :
-    Temu lawak 3 ons
-    Pucuk keji beling 3 genggam
-     Kumis kucing 3 genggam
Potonglah menjadi tipis-tipis temu lawak tersebut dan campurkan pucuk keji 3 genggam dan kumis kucing 3 genggam.Setelah itu rebuslah dengan air secukupnya,dan minumlah sebanyak 3X sehari.Lakukan selama 2 bulan berturut-turut.

*    Cara yang kedua
           Bahan-bahan yg dibuat ramuan :
-    Daun duduk 1/5 genggam.
-    Daun kaki kuda 1/4 genganm.
-    Daum meniran 1/4 genggam.
-    Kapuiogo 2 buah.
-    Gula enau 3 potong.
-    Daun urat 1/4 genggam.

           Cucilah sampai bersih bahan-bahan diatas, setelah itu dipotong-potong,lalu rebuslah dgn 4 gelas air, dan biarkan sampai mendidih.setelah itu saring dahulu sebelum anda minum.Ramuan terse- but diminum 3X sehari, pagi,siang,dan sore. Tiap minum 3/4 gelas.

    *** Larangan pada penyakit ginjal yaitu tidak boleh makan goreng-gorengan, cuka, garam , dan  
            daging  ikan.

Cara yang ketiga
           Cara yang ketiga ini sangat efektif dan sudah banyak penderita gangguan ginjal yang telah menggunakannya dan ternyata bisa sembuh dalam waktu yang relatif singkat. Adapun bahan ramuanya hanya cukup menggunakan lobak, yaitu jenis sayuran yang menyerupai wortel tetapi berwarna putih. Cara membuat ramuannya adalah dengan diparut atau ditumbuk lobak yang sudah dibersihkan lalu diperas dan disaring sampai air lobaknya mencapai antara setengah gelas sampai satu gelas kurang lebih 200cc. Setelah itu bisa diminum bagi penderita sakit ginjal pada waktu menjelang tidur dan waktu bangun tidur selama satu minggu sampai dua minggu.


Demikian Cara Mengatasi Penyakit Ginjal Secara Alami., semoga bisa berguna bagi kita semua khususnya bagi yang sedang menderita sakit ginjal, dan perlu diingat bahwa pengobatan secara herbal lebih baik karena bebas dari bahan kimia dan tanpa resiko, maka dari itu perhatikan pengobatan sakit ginjal secara alami. Anda juga bisa baca pengobatan sakit kepala. Artikel lain pengobatan sakit ambeien, semoga manfaat terimakasih.

Artikel Terkait Pengobatan Sakit Ginjal Secara Alami :

Diberdayakan oleh Blogger.