Do'a Cepat Kaya dan Murah Rejeki.

      Bagaimanakah do'a cepat kaya dan murah rejeki ? Ada banyak do'a atau amalan supaya kita menjadi orang yang kaya , tapi perlu di ingat supaya kita tidak salah jalan sehingga untuk mendapatkan semua itu tidak menjadikan tersesat yang akan melupakan rasa syukur dan sabar hingga pada akhirnya ambil jalan pintas yang dilarang oleh agama. Di sini akan dijelaskan salah satu shalawat yang jika di baca terus menerus sebagai wirid dengan seijin Allah swt. akan menjadikan anda kaya, salah satunya yaitu shalawat Tafrijiyyah Al-Qurthubiyah yang menurut istilah ulama Maghrib disebut dengan nama Shalawat Nariyyah. 


Do'a Cepat Kaya dan Murah Rejeki



Doa Cepat Kaya dan Murah Rejeki



Do'a dan Bacaan Supaya Cepat Kaya
Allahhumma shalli shalaatan kaamilataw wasallim salaaman taamman 'alaa sayyidina muhammadiilnil ladzii tanhallu bihil 'uqadu watanfariju bihil kurabu watuqdhaa bihil hawaa-iju watunaalu bihir raghaa-ibu wahusnul khawaatimi wayustasqal ghamaamu biwajhihil kariimi wa'alaa aalihii wa shahbihi fii kulli lamhatiw wanafsim bi'adadi kulli ma'luumil lak

Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang melaluinya semua kesulitan dapat terpecahkan ,semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat dipenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia awan menurunkan hujannya, dan semoga pula terlimpahkan kepada kelurganya serta pada sahabatnya, disetiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.

        Syekh Al-Arif Muhammad Haqqi Afandi mengatakan demikianlah bunyi teks shalawat tersebut yang di ijzahkan kepadaku oleh Syekh Muhammad As-Sanusi di bukit Abu Quabaisy, kemudian oleh Syekh Al Maghribi, kemudian oleh Syekh As-sayyid Zain Makki; semoga Allah merahmati mereka semua. As-Sanusi menambahkan kalimat fii kulli lamhatiw wanafasim bi'adadi kulli ma'lumil lak. Dan dia mengatakan bahwa barang siapa yang melestarikanya setiap hari sebanyak sebelas kali, maka rezekinya amat mudah seakan-akan diturunkan dari langit dan ditumbuhkan dari bumi.
    
        Al-Imam Ad-Daeinuri mengatakan bahwa barang siapa yang membaca shalawat ini setiap usai shalat fardunya sebanyak sebelas kali dan menjadikannya sebagai wiridnya,maka rezekinya tidak akan pernah terputus dan dia akan meraih kedudukan yang sangat tinggi serta memperoleh harta yang banyak.

       Dan barang siapa yang melestarikannya sesudah shalat subuh setiap harinya sebanyak empat puluh satu kali,maka dia akan memperoleh apa yang diinginkanya.

       Dan barang siapa yang melestarikannya setiap harinya seratus kali, maka dia akan mempaeroleh apa yang diinginkanya dan dapat memperoleh apa yang diinginkanya dan dapat meraih tujuanya lebih dari apa yang dikehendakinya.

       Dan barang siapa yang melestarikan setiap hari sebanyak bilangan para rasul, yaitu 313 kali untuk membuka asrar ( rahasia-rahasia ), maka sesungguhnya dia akan dapat melihat segala sesuatu yang dikehendakinya.

       Dan barang siapa yang melestarikanya setiap harinya sebanyak seribu kali, maka dia akan memperoleh apa yang tidak dapat digambarkan dari hal-hal yang belum pernah dilihat oleh mata, belum pernah terdengar oleh telinga,dan belum pernah terdetik dalam hati seorang manusiapun.

       Imam Qurthubi mengatakan bahwa barang siapa yang berkeinginan meraih suatu urusan yang penting lagi besar atau menolak petaka yang menetap, maka hendaklah dia membaca shalawat Tafrijiyyah (Nariyyah) ini, sebanyak 4,444 kali, dan hendaklah ia bertawasul denganya kepada Nabi muhammad saw. yang beraklak mulia. maka sesungguhnya Allah akan memberikan taufik kepada apa yang diinginkan dan yang didambakanya sesuai dengan niatnya.

       Setelah anda menjalankan atau mengamalakan shalawat Nariyyah dengan salah satu cara atau pilihan tertentu, hendaknya dibaca atau di wirid dengan konsentrasi,sungguh-sungguh,khusu' yakinlah bahwa Allah maha segala galanya, setelah selesai lalu berdo'a dengan hati yang tulus dan iklas yang disertai dengan kesabaran.

* Anda bisa baca  : Amalan Awet Muda

       Begitulah bacaan atau wiridan supaya cepat kaya dan murah rejeki Betapa banyaknya manfa'at atau kegunaan dari shalawat Nariyyah dan jika Allah mengijinkan dengan ridhonya niscaya anda bisa memperolehnya. Semoga kita tetap masih dijalan Allah swt. dengan berbagai macam do'a dan segala macam permohonan karena hanya Dialah ynag maha kaya, wassalam.

 * Anda bisa baca :  

Artikel Terkait Do'a Cepat Kaya dan Murah Rejeki. :

Diberdayakan oleh Blogger.