Tips Doa dan Amalan Dimudahkan dari Kesulitan Hidup

     Bagamana cara supaya dimudahkan dari segala urusan atau kesulitan dalam kehidupan ? Setiap manusia pasti tidak lepas dari ujian dan cobaan dalam mengarungi kehidupan di dunia ini sehingga yang dia rasakan hanyalah kesulitan juga kepahitan dalam kehidupanya. Maka dari itu ada beberapa tips dan do’a-do’a yang memudahkan dari segala macam urusan hidup, sehingga bisa dibebaskan dari semua permasalahan dengan solusi yang tepat,mudah, dan terpecahkan secara tuntas. Ujian dan cobaan hidup memang tidak hanya dirasakan oleh si miskin atau si kaya, yang jelata atau yang berjaya,maka dari itu lain orang lain ujian. Roda kehidupan dunia pasti berputar mewarnai nasib manusia dengan suka dan duka itu sudah hal yang biasa.

 Tips Doa dan Amalan Dimudahkan dari Kesulitan Hidup


Tips do'a dan amalan dimudahkan dari kesulitan kehidupan
 

Beberapa tips do’a dan amalan biar di mudahkan dari urusan/kesulitan yaitu :

1.  Do’a dan amalan yang harus dibaca atau diwirid.

Setiap selesai menjalankan sholat maghrib, anda bisa membaca :

-    Surat AL FAATIKHAH  121 X
-    Surat ALAM NASYRAH 202 X   (juz 30, surat ke 94).
-    Surat AL IKHLASH 1000 X         (juz 30, surat ke 112).

Jika belum mencapai 1000X tetapi sudah tiba sa’atnya waktu sholat isya’ maka berhenti sejenak dan setelah selesai adzan sholat isya’ boleh dilanjutkan lagi sampai genap seribu kali. Akan tetapi jika belum kuat mencapai seribu kali bisa semampunya atau sekuatnya saja dalam arti dapat di latih tiap hari yang akhirnya lama kelamaan kalau sudah terbiasa akan menjadi kuat baik dalam jumlah bacaanya maupun tingkat konsentrasinya. Setelah itu ditutup dengan do’a dengan bahasa bebas yang mudah anda pahami, tumpahkan semua urusan semua pekara pada Allah swt. Karena dialah satu-satunya tempat meminta dan berlindung.

2.  Sholat malam secara khusus.

 Salah satunya yaitu sholat sunah tahajud dengan tata cara amalan atau bacaan yang tidak dilakukan seperti sholat-sholat tahajud biasanya. Dalam arti bacaan surat-suratnya tertentu dan dengan jumlah yang sudah ditentukan pula. Sedangkan tata caranya adalah sebagai berikut :
        Pertama-tama anda persiapkan untuk menjalankan sholat sunah tahajud sampai 8 roka’at tapi dilakukan setiap 4 roka’at terus salam. Pada awal sholat sunah tahajud bisa dijalankan seperti biasa, tapi perlu diperhatikan bahwa setelah selesai bacaan surat AL FAATIKHAH pada roka’at Pertama membaca surat Alam nasyrah sampai 11 X, lalu diteruskan ruku’ dan dilanjut seperti biasa. Setelah berdiri lagi sampai roka’at yang kedua, selesai membaca surat Al faatikhah yang kedua lalu membaca surat Al ikhlash sampai 11 X, dan diteruskan seperti biasa.
Roka’at yang ketiga setelah membaca surat Al faatikhah lalu membaca surat Alam nasyrah 20 X, dan roka’at yang ke empat setelah membaca surat Al faatikhah terus membaca surat Al ikhlash sampai 20 X terus dilanjut sampai salam. Berarti anda sudah dapat separuh atau 4 roka’at satu salam.

Setelah itu anda berdiri lagi melakukan sholat seperti diatas yaitu 4 roka’at kedua, dengan cara setelah membaca surat Al faatikhah pada roka’at pertama membaca surat Alam nasyrah 30 X. Pada roka’at kedua setelah baca Al faatikhah lalu membaca surat Al ikhlash 30 X. Dan pada roka’at ketiga setelah baca Al faatikhah lalu membaca surat Alam nasyrah 41 X, Terus dilanjutkan roka’at yang terakhir setelah baca surat Al ikhlash 41 X diteruskan seperti biasa sampai salam. Sekarang anda sudah selesai melakukan sholat sunah tahajud genap 8 roka’at dengan dua salam, lalu duduk bersila bagi laki-laki dan berdo’a dan memohon apa saja yang anda minta.

        * Anda bisa baca : Pengobatan perut kembung dgn pijat dan ramuan alami. 
                                                 
                                     : Pengobatan tekanan darah Rendah dgn pijat dan herbal.

       Demikianlah tips,do’a dan amalan supaya dimudahkan dari kesulitan hidup yang perlu kita kerjakan khususnya bagi anda yang baru mengalami suatu kesulitan dalam kehidupan,dan ingat hanya Allah swt. Sebaik-baiknya tempat meminta dan memohon, semoga amalan ini berguna bagi kita semua dan kita bisa terlepas dari semua kesulitan,cobaan, permasalahan dalam mengarungi kehidupan di alam yang fana ini, Wassalam.

   * Anda jugabaca

Artikel Terkait Tips Doa dan Amalan Dimudahkan dari Kesulitan Hidup :

Diberdayakan oleh Blogger.