Doa Setelah Sholat Khajat

         Bagaimanakah doa setelah sholat khajat itu ? Dalam kehidupan di dunia anda semua tidak lepas dari suatu keinginan harapan dan juga permintaan untuk memenuhi hal yang berhubungan dengan kebutuhan hidup sehari-hari. Maka dari itu berdoa merupakan usaha yang sangat penting dan wajib karena tanpa doa manusia bisa dikatakan sombong kepada Tuhannya yaitu kepada Allah Swt. Untuk tercapainya sebuah cita-cita anda harus berusaha atau ikhtiar yang disertai berdoa memohon meminta dengan cara menjalankan sholat khajat. Didalam berdoa atau sholat khajat bisa dilakukan pada waktu-waktu tertentu atau lebih baik pada malam hari disaat suasana tenang dan hening supaya dalam melaksanakan doa bisa benar-benar khusuk tanpa ganguan keramaian. Setelah mengerjakan sholat khajat anda harus melanjutkan dengan doa, sedangkan doa setelah sholat khajat yaitu :

Doa Setelah Sholat Khajat

Doa Setelah Sholat Khajat
Bismillaahir Rahmaanir Rahiim.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Laa ilaaha illallaahul haliimul kariim, subhaanallaahi rabbil 'azhiim. Alhamdu lillahi rabbil 'aalamiin.

Tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Penyantun lagi Maha mulia, Maha suci Allah Tuhan yang memiliki Arasy yang besar. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.


As-aluka muujibaati rahmatika wa'azza-ima maghfiratika wal 'ishmata min kulli dzambi wal ghaniimata min kulli birriw was salaamata min kulli itsm, laa tada' lii dzanban illa ghafartahu walaa hamman illa farrajtahuu walaa haajaatan hiya laka ridhan illaa qadhaitahaa yaa arhamar raahimiin.

Aku memohon kepada-Mu hal-hal yang mendatangkan rahmat-Mu dan hal-hal yang memastikan ampunan-Mu, dan terpelihara dari semua dosa yang menjarah setiap kebajikan dan selamat dari seetiap dosa. janganlah Engkau tinggalakan suatu dosa pun bagiku, melainkan Engkau mengampuninya, dan tidak pula kesusahan melainkan Engkau berikan penawar kepadanya dan tidak pula suatu keperluan yang diridhoi oleh-Mu melainkan Engkau memastikannya buatku, wahai Yang Maha Penyayang diantara para penyayang.

        Begitulah doa setelah sholat khajat dan apabila dilakukan secara rutin dan istiqomah maka Allah Swt. akan mengabulkannya. Percaya dan yakinlah bahwa semua doa-doa hamba Allah pasti dikasih, karena hanya Dia-lah yang Maha pengasih dan Maha penyayang, Anda juga harus bersabar dan jangan putus-putuslah untuk berdoa bila di dunia belum terkabulkan doanya berearti anda belum sungguh-sungguh dalam meminta atau Allah punya rencana lain dibalik semua itu. Terkadang juga doa tidak dikasihkan didunia  akan tetapi diberikan di akhirat nanti.

  * Anda juga bisa baca : Doa setelah sholat dhuha.
http://taktiku.blogspot.com/2016/02/doa-setelah-sholat-istikharah.html
                                        : Doa setelah sholat istikharoh.
                                         

Artikel Terkait Doa Setelah Sholat Khajat :

Diberdayakan oleh Blogger.