Pengobatan Sakit Pinggang dengan Pijat dan Ramuan Alami.

       Bagaimanakah pengobatan sakit pinggang dengan pijat dan ramuan alami ? Sakit pinggang memang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakkan orang apalagi bila usia sudah menengah keatas. Ada beberapa penyebab yang bisa menjadikan gangguan sakit tersebut tapi janganlah cemas sehingga anda terlalu cepat mengambil keputusan yang kurang tepat. Di sini akan dijelaskan pengobatan alternatif yaitu pengobatan sakit pinggang dengan pijat dan ramuan tradisional, sedangkan cara pengobatannya adalah sebagai berikut :

Pengobatan Sakit Pinggang dengan Pijat dan Ramuan Alami.


a. Cara pengobatan melalui pijat urat.
      Sakit pinggang cara pengobatannya bisa dilakukan melalui pijat urat dan bagian-bagian atau daerah yang harus dipijat adalah sebagai berikut :
1. Pijatlah pada titik (A), yaitu dibagian daerah sisi tulang punggung belakang ginjal.
2. Pijatlah pada titik (B), yaitu dibagian daerah sisi tulang pungung keempat.
3. Pijatlah pada titik (C), yaitu dibagian daerah bawah titik (B).
4. pijatlah pada titik (D), yaitu dibagian daerah kiri kanan pusar. Maka lebih jelasnya perhatikan daerah-daerah yang harus dipijat pada gambar di atas. Usahakan didalam melakukan pemijatan harus benar-benar tepat pada titik-titik yang sudah ditentukan.

Pengobatan Sakit Pinggang dengan Pijat dan Ramuan Alami

5. Pijatlah pada titik (E), yaitu dibagian daerah pinggir batas perut tungkai.
6. Pijatlah pada titik (F), yaitu dibagian daerah tengah lipatan kaki, maka perhatikan pada gambar.



b. Cara pengobatan dengan ramuan-ramuan obat tradisional.
      Pengobatan sakit pinggang setelah melalui pijat urat juga sangat bagus bila dilanjutkan dengan meminum ramuan obat dari bahan-bahan tradisional yang tentunya sangat mudah anda dapatkan disekitar lingkungan kita, adapun cara meramunya adalah sebagai berikut :

1. Cara yang pertama.
      Bahan yang dibuat ramuan yaitu : 5 lembar daun advokat, pilihlah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda, kemudian rebuslah dengan air 2 gelas. Kira-kira air tinggal 1 gelas lalu angkat dan embunkan di atas atap rumah sampai semalam, setelah waktu pagi baru bisa diminum. Lakukan berturut-turut selama 7 hari, perlu diingat gantilah ramuan yang baru setiap hari sampai 7 hari, bila masih belum ada perubahan bisa dilanjutkan lagi atau diulangi lagi sampai benar-benar sembuh.


2. Cara yang kedua.
      Bahan-bahan yang dibuat ramuan antara lain :
- Daun kecubung.
- Air kapur sirih sedikit.
 Tumbuklah sampai halus daun kecubung tersebut setelah dicuci bersih, kemudian campur dengan air kapur sirih sedikit dan aduklah sampai rata dan tempelkan pada pinggang yang terasa sakit.

3. Cara yang ketiga.
     Bahan-bahan yang dibuat ramuan antara lain :
- Buah pepaya yang mentah.
- 1 butir telur ayam kampung.
Potonglah buah pepaya agak kepangkal sehingga menjadi dua dan masukkan telur tesebut kedalamnya, setelah itu masukkan ke abu yang masih panas, tunggu beberapa saat maka pepaya muda itu akan menjadi lumat dan telur yang didalamnya akan menjadi matang kemudian barulah telur itu dimakan. Lakukanlah dalam waktu lima hari sekali agar penyakit anda benar-benar sembuh.

       Demikianlah cara pengobatan sakit pinggang dengan pijat dan ramuan alami, sebaiknya anda menggunakan alternatif dengan pengobatan yang memakai bahan-bahan obat herbal karena disamping mudah didapatkan bahan tesebut murah dan yang paling penting aman dari zat kimia bebas dari efeksamping. Bila anda sudah terbiasa memakai pengobatan tradisional maka organ dalam tubuh akan tetap sehat alami tidak akan mengalami kerusakkan karena dampak dari pencemaran yang masuk dalam tubuh anda, maka dari itu bila anda mengalami sakit pada pinggang lakukanlah pengobatan sakit pinggang dengan pijat dan ramuan tradisional, sekian terimakasih.

* Anda juga bisa baca :

Artikel Terkait Pengobatan Sakit Pinggang dengan Pijat dan Ramuan Alami. :

Diberdayakan oleh Blogger.