Menghilangkan Jerawat Secara Aman dan Praktis.


        Bagaimanakah cara menghilangkan jerawat secara aman dan praktis ? Pada masa sekarang ini dengan berbagai macam tehnologi khususnya dalam bidang medis banyak sekali berbagai macam jenis obat- obatan, bahkan sampai merambah ke dunia kecantikan. Pada pertemuan sebelumnya kita bahas mengenaiTips menghlangkan jerawat dengan ramuan cepat dan alami, tetepi kali ini kita uraikan tentang menghilangkan jerawat dengan Theraskin. Memiliki kulit wajah yang bersih mulus sangat didamba oleh banyak orang khususnya kaum hawa, sampai rela bayar mahal untuk mendapatkannya. Akan tetapi perlu diingat dan perlu diwaspadai bahwa tidak semua bahan yang digunakan itu aman karena banyak dijumpai obat atau bahan lain yang mengandung zat kimia tinggi. Untuk itu usahakan lebih hati- hati dalam memilih bahan atau obat sehingga bisa menghilangkan jerawat secara
aman dan praktis.

Betapa banyaknya produk berupa cream baik yang punya izin resmi maupun yang tanpa badan POM, yang tersebar dipasaran bebas, sehingga agak kesulitan kita dalam memilih mana yang benar-benar produk aman dan bermutu. Disini kami akan memberikan resep dengan bahan yang bermutu tinggi dan yang lebih aman pada kulit wajah anda karena telah terbukti dengan memuaskan oleh para konsumen dari banyak kalangan wanita yang telah memilih Theraskin sebagai produk kami. Di bawah ini akan dijelaskan satu persatu cara pemakaian theraskin dalam satu paket supaya lebih maximal dalam menghilangkan jerawat secaraa aman dan praktis.


 Menghilangkan Jerawat Secara Aman dan Praktis.

 

Menghilangkan Jerawat Secara Aman dan Praktis.

1.       Facial Wash For Acne Skin.



-          Kegunaan.

Digunakan untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa minyak pada kulit wajah.

-          Pemakaian.

Tuangkan sedikit facial wash For Acne skin ke telapak tangan, busakan dengan air. Usapkan ke wajah dan lakukan pemijatan ringan, basuh dengan air hingga bersih.

( perlu di ingat bahwa pemakian bisa di hentikan jika timbul rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan di kulit ).


2.       Acne Toner.

-          Kegunaan.

Digunakan untuk menyegarkan kulit wajah yang berjerawat.

-          Pemakaian.

Tuangkan sedikit Acne Toner pada kapas, kemudian usapkan atau tepuk-tepuk kulit wajah setelah terlebih dahulu dibersihkan dengan milk cleanser/cleansing solution. ( hentikan pemakaian jika timbul rasa pedih, panas, gatal, dan kemerahan di kulit ).

3.       Serum Scar 2 in 1.




Kegunaan.

-          Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit bekas jerawat bopeng (scar ).

-          Memudahkan noda hitam bekas jerawat.

-          Mengatasi bekas jerawat merah.

-          Efektif dan efesien untuk perawatan pascasarjana penyembuahan jerawat.

4.       Nc Acne White & Scar.




Pemakaian : Oles tipis merata pada malam hari. (bisa dihentikan jika timbul iritasi).
Kegunaan  :  Berfungsi untuk mencerahkan, merawat kelembutan kulit dan membantu meregenerasi kulit yang tidak merata akibat bekas jerawat yang berlubang atau bopeng.

5.       Suncare With Brightener.


Kegunaan : Digunakan untuk melindungi kulit wajah dari pancara  sinar matahari dan membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Pemakaian : Oleskan merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak. ( jangan terlalu lama terkena sinar matahari meskipun menggunakan tabir surya, hentikan pemakaian jika timbul rasa pedih, panas, gatal, dan kemerahan di kulit, hindari kontak dengan mata ).

      Demikianlah menghilangkan jerawat secara aman dan praktis, untuk mendapatkan hasil yang maximal bisa diperhatikan dan jangan sampai salah cara pemakaianya. Theraskin sudah banyak yang memakainya dan yang terpenting harga sangat terjangkau karena terkenal murah tapi kwalitas jelas tadak murahan. Jika ingin kulit wajah anda tampak bersih, segar, cerah gunakanlah Theraskin untuk menghilangkan jerawat secara aman dan praktis, sekian terimakasih.


  * Anda bisa juga baca

Artikel Terkait Menghilangkan Jerawat Secara Aman dan Praktis. :

Diberdayakan oleh Blogger.