Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen


    Bagaimanakah cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen? Pada pertemuan sebelumnya kita telah membahas tips kecantikan memutihkan kulit, namun pada pertemuan sekarang akan kami kenalkan bahan-bahan alami yang lainya dengan khasiat yang sama juga. Semua orang pasti menginginkan kulit putih khususnya para wanita dari usia remaja sampai usia dewasa,kecuali bule-bule yang sudah memilki kulit putih. Banyak wanita di sekitar kita telah mencoba berbagai macam produk kosmetik untuk memutihkan kulit mereka, Bahkan sebagian dari mereka rela mengeluarkan uang begitu besar untuk memutihkan kulitnya. Tapi, tahukah anda bahwa ada cara-cara alami yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kulit putih berseri. Anda tidak perlu melakukan perawatan di salon yang jelas akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Syarat utamanya adalah kesabaran dan ketelatenan. Karena pemutih alami yang bisa kita temui di sekitar kita tidak bisa memberikan hasil yang instan. Pada kesempatan kali ini akan kami tuliskan cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen.

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen.

 

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen.


Adapun cara dan bahan-bahannya adalah sebagai berikut :

1. Susu Kental

Mungkin cara ini memang tidak populer, namun ada beberapa jurnal menuliskan bahwa susu kental (full cream) efektif untuk mencerahkan kulit. Susu kental tersebut dipakai untuk lulur pada daerah tertentu pada tubuh yang dari sejak lahir memiliki kulit agak gelap. Sebelum luluran, pastikan kulit anda bersih, sebaiknya mandi terlebih dahulu. Susu kental dilulurkan dan diamkan sekitar setengah jam, setelah itu anda bisa membersihkan atau membilasnya.

2. Jeruk Nipis

Pada jeruk nipis mempunyai kandungan nutrisi yang kaya, dari mulai vitamin hingga berbagai zat-zat lain yang dibutuhkan tubuh. Memang, buah ini jika dikonsumsi secara langsung terasa sangat masam. Jarang orang yang mau mengkonsumsinya mentah-mentah, sekalipun untuk kesehatan tubuh. Tapi tenang saja, untuk memutihkan kulit anda, anda tidak harus meminum perasan jeruk nipis. Perasan jeruk nipis biasanya dicampurkan dengan tomat yang sudah dihaluskan. Anda bisa mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan tomat yang sudah dihaluskan. Setelah itu, aplikasikan secara tipis dan merata pada bagian-bagian kulit anda yang terlihat gelap, diamkan 15 – 20 menit, lalu bilas dengan air dingin dengan bantuan sabun.

3. Minyak Zaitun dan Gula Pasir

Ternyata minyak zaitun memang sudah dikenal mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Minyak zaitun mampu mencerahkan dan melembutkan kulit anda karena mengandung zat-zat yang membuat lapisan lembab di kulit anda terjaga dan tidak terkelupas.

4. Bengkoang

Dalam dunia kosmetik kita semua pasti telah mengetahui bahwa banyak yang mengandung ekstrak bengkoang, tentu anda juga tidak asing tentang bengkoang yang mempunyai khasiat yang luar biasa untuk memutihkan kulit anda. Kebanyakan wanita lebih memilih untuk menggunakan kosmetik dari toko karena mereka merasa sangat simpel dan tidak ribet. Tapi, tahukah anda bahwa menggunakan bahan alami langsung itu lebih aman dan tanpa efek samping. Memang  harus sabar dan telaten untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tapi hasilnya lebih natural juga sangat aman.

5. Wortel

Pada wortel telah mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Tapi, tahukah anda bahwa sayuran ini juga sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Wortel mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit. Untuk menggunakan wortel sebagai kosmetik anda, hanya perlu memarut wortel tersebut. Wortel yang telah diparut dicampurkan dengan body lotion. Setelah itu, anda bisa mengaplikasikannya pada kulit anda, karena wortel ini akan sangat efektif jika hanya digunakan pada kulit kaki. Wortel mengandung betakaroteen alami yang tinggi. Ini sangat baik untuk kecantikan kulit anda.

     Demikianlah cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen, dan perlu diperhatikan cara-cara di atas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan seperti yang anda harapkan. Walaupun tips kecantikan di atas tidak bisa mengubah kulit anda menjadi cantik dalam waktu yang sangat instan, tapi tips-tips di atas sangat ampuh untuk mempercantik kulit anda dengan cara yang alami. Maka dari itu lakukanlah cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen, sekian terimakasih.

Artikel Terkait Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen :

Diberdayakan oleh Blogger.