Tips Kecantikan, Memutihkan Kulit Secara Alami.


     Bagaimanakah memutihkan kulit secara alami itu ? Seperti yang telah kita ketahui bahwa warna kulit putih kebanyakan bisa menjadi kebanggaan para wanita. Karena keinginan menjaga kulit agar tetap selalu putih banyak wanita dengan semangat untuk mendatangi klinik kecantikan dan melakukan perawatan. Kadang juga melakukan treatment ke salon, dan memakai berbagai macam produk pemutih kulit yang dibelinya. Tetapi jelas memutihkan kulit secara alami akan lebih aman tanpa efek samping.

Pada umumnya wanita Indonesia yang memiliki kulit khas sawo matang, nyatanya malah ingin memiliki kulit yang lebih putih seperti orang- orang Korea, Cina dan Jepang. Ngga heran jika produk kecantikan import selalu laris terjual di online shop.  Sebenarnya anda harus waspada produk pemutih yang malah menjanjikan hasil yang instan. Karena bukannya hasil kulit putih yang dimiliki, akan tetapi berujung perusakan lapisan sel kulit.Maka dari itu bisa dilakukan dengan memutihkan kulit secara alami saja.

Perhatikan berikut ini salah satu tips kecantikan alami  yang dapat anda coba untuk membantu agar kulit tampak lebih cerah, yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan berikut :


Tips Kecantikan, Memutihkan Kulit Secara Alami.

 
Tips Kecantikan, Memutihkan Kulit Secara Alami.

 

Tips Kecantikan, Memutihkan Kulit Secara Alami.

- Bayam

Sayur bayam ini memang kaya manfaat. Sayur bayam mengandung zat beta karoten yang mampu mengatasi kulit kering, serta menjadikan kulit lebih halus dan bersinar, maka dari itu mulai sekarang bisa diperbanyak mengkonsumsi sayur bayam.

- Telur

Jika mengkonsumsi 1 butir telur per hari sangat baik bagi kulit. Mengapa? Karena di dalam telur memiliki kandungan asam amino serta antioksidan lutein dan zeaxanthin, yang mampu  melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, sekaligus menghasilkan sel-sel kulit yang baru.

- Nanas

Jangan lupa yang satu ini Tips kecantikan dengan buah nanas. Tidak hanya rasanya saja yang manis asem  tetapi ternyata kandungan vitamin C tinggi  di dalam buah nanas juga memiliki enzim baik yang dapat membantu menghambat penuaan dini pada wajah anda.

Enzim tersebut dapat mengurangi bintik-bintik pada wajah karena faktor usia, garis-garis halus, serta membuat kulit anda kenyal. Caranya mudah gosokan saja potongan buah nanas pada kulit layaknya anda sedang scrubbbing muka, biarkan beberapa menit,setelah itu lalu dibilas. Atau dimakan langsung juga bisa.

- Lemon

Kebanyakan orang sudah pada tahu bahwa lemon sejak dulu telah menjadi resep tips kecantikan. Karena dipercaya memiliki kandung vitamin C yang bagus banget untuk tubuh . Hingga banyak produk kecantikan seperti serum muka, masker wajah, hingga pemutih kulit menggunakan ekstraknya.

Selain itu, Di dalam lemon terdapat kandungan asam karbonat, yang mana kandungan ini merupakan antioksidan alami. Sehingga dengan memakan lemon, dapat membantu membantu menghentikan perkembangan radikal bebas, yang merupakan faktor utama penyebab penuaan dan kerusakan kulit.

Cara mengkonsumsinya mudah, cukup mencampurkan perasan lemon ke dalam air minum kamu atau bisa dengan membuat infused water dengan potongan buah lemon segar ke dalam botol minuman. Jadi kapanpun kamu beraktivitas tinggal minum deh. Mudahkan!

Jika kamu punya waktu luang dirumah, sambil bersantai bisa membuat masker wajah sendiri. Dengan mencampurkan perasan lemon yang dicampur dengan madu. Setelahnya kulit kamu akan terasa lebih lembab dan mulus.

- Bawang Putih

Inilah Tips kecantikan terakhir yaitu menggunakan bawang putih. Bukan cuman jadi bumbu pada masakan saja akan tetapi bawang putih memiliki kandungan antioksidan yang membantu memperlambat proses penuaan pada kulit.

Dan ditambah lagi bahwa bawang putih ini memiliki zat antibiotik alami yang ternyata sangat berkhasiat membersihkan darah dan membersihkan kotoran penyebab jerawat yang menyumbat kulit. Jadi penyebab jerawat dan komedo bisa teratasi.

    Demikianlah tips kecantikan, memutihkan kulit secara alami, untuk bisa menghasilkan seperti yang diinginkan maka bisa diperhatikan cara mengkonsumsi bahan-bahan di atas secara teratur dan rutin. Mungkin memang sedikit memerlukan waktu akan tetapi anda lebih aman karena bebas dari zat kimia sehingga tidak usah takut dengan efek samping pada produk-produk buatan pabrik. Untuk itu perhatikan tips kecantikan, memutihkan kulit secara alami, sekian terimakasih.

* Anda bisa baca : 

Artikel Terkait Tips Kecantikan, Memutihkan Kulit Secara Alami. :

Diberdayakan oleh Blogger.