Pengobatan Lemah Syahwat Cara Pijat dan Ramuan Alami

         Bagaimanakah pengobatan lemah syahwat dengan cara pijat dan ramuan alami ? Banyak sekali orang melakukan penyembuhan penyakit yang hanya mengandalkan obat-obatan dari para medis, yang sudah jelas mengandung bahan kimia. Dan juga bisa diketahui dengan sering menggunakan atau mengkonsumsi zat kimia maka lama kelamaan akan merusak organ tubuh yang lain, misalnya ginjal atau organ penting yang lainnya lagi.

         Jika anda terserang gangguan atau penyakit, maka ada suatu cara yaitu dengan melakukan pijat pada titik-titik ampuh yang ada diseluruh tubuh, dengan bagian-bagian tertentu yang sesuai kondisi atau penyakit anda. Sedangkan untuk pengobatan lemah syahwat dengan cara pijat dan ramuan alami bisa diperhatikan gambar dan titik ampuh yang ada di bawah ini :

Pengobatan Lemah Syahwat Cara Pijat dan Ramuan Alami


Pengobatan Lemah Syahwat Cara Pijat dan Ramuan Alami

  1.  Pijatlah dengan jari telunjuk secara kuat, pada bagian daerah titik (A). Yaitu sekitar tulang punggung dibelakang ginjal.Tujuan pemijatan ini untuk mengatur system kerja organ reproduks
  2.  Selanjutnya pijatlah bagian daerah titik (B), yaitu bawah titik (A) sekitar pantat.
  3.   Pijatlah bagian daerah titik (C),yaitu dibagian dalam lutut. Dan pijatlah dengan  keras-keras k arena pada titik ini di atas meridian ginjal.
  4.  Pijatlah daerah titik ini untuk  menguatkan ginjal,lever dan pancreas. (D),yaitu dibagian atas mata kaki dalam. Tujuannya pijitan
  5.  Pijatlah bagian daerah titik (E),yaitu dibagian tengah lipatan pergelangan tangan bagian luar. Tujuannya untuk mendatangkan sumber tenaga.
  6.  Pijatlah bagian daerah titik (F),yaitu dibagian daerah kanan pusar seperti pada gambar.
  7.  Pijatlah di bagian daerah titik (G),yaitu dibagian bawah pusar, gunannya untuk sumber tenaga nafas.
  8.  Pijatlah di bagian daerah titik (H),yaitu dibagian daerah titik (G) bawah kiri. Maksud pemijatan ini untuk mengobati organ kelamin.
  9. Pijatlah dibagian daerah titik ( I ), yaitu dibagian bawah titik (G), perhatikan daerah yang dipijat pada gambar berikut :

 

        Disamping anda mengobati lemah syahwat dengan cara pijat urat, maka ada cara kedua yang di
lengkapidengan membuat ramu-ramuan yang disebutkan dibawah ini :

Bahan-bahan  yang dibutuhkan antara lain :
1.    25 butir lada (merica) yang jenisnya hitam.
2.    2 buah jeruk purut.
3.    Tambah garam kira-kira seujung kuku.
Setelah bahan-bahan terkumpul, lalu kemudian tumbuk 25 butir merica atau lada sampai halus. Setelah itu ambil 2 buah jeruk purut diperas diambil airnya dengan ditambah garam seujung kuku. Tetapi ampas merica atau lada tadi jangan dibuang, harus anda minum agar kondisi tubuh menjadi hangat reaksinya bisa semakin cepat. Lakukanlah secara rutin tiap hari, dalam jangka satu bulan insyaAllah anda akan tahu hasilnya.

         Begitulah tips dari salah satu pengobatan lemah syahwat dengan cara pijat dan ramuan secara alami. Semoga bisa membantu bagi anda yang sedang mengalami gangguan lemah syahwat, dan dapat memudahkan dalam menjaga kesehatan untuk menghindari dari penggunaan bahan-bahan kimia secara berlebihan. Anda juga bisa baca pengobatan kencing manis, terimakasih.








Artikel Terkait Pengobatan Lemah Syahwat Cara Pijat dan Ramuan Alami :

Diberdayakan oleh Blogger.