Ramuan Pelangsing Secara Sehat dan Alami.

       Bagaimanakah membuat ramuan pelangsing dengan cara sehat dan alami ? Dengan bahan tradisional alami merupakan cara yang tepat juga baik untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Karena hasilnya tidak begitu cepat yaitu butuh proses yang bertahap tetapi ramuan tradisional yang alami dari rempah-rempah bisa membuat badan menjadi langsing tanpa efek samping. Dan juga dapat mencegah berbagai penyakit dengan aman dikarenakan bebas dari zat kimia.

Pada jaman sekarang ini tidaklah susah untuk mendapatkan obat pelangsing dikarenakan banyak sekali obat-obatan yang beredar di pasaran, dari obat tradisional yang tanpa sedikitpun memakai zat kimia sampai obat-obatan dengan kemasan yang bagus dan mengandung zat kimia beberapa prosen. Ada juga sebagian obat-obatan modern yang aman namun sudah terbukti obat yang alami jauh lebih sehat dan jauh dari resiko efek samping. Untuk itu perhatikan ramuan pelangsing secara sehat dan alami berikut ini.

Ramuan Pelangsing Secara Sehat dan Alami.


Ramuan Pelangsing Secara Sehat dan Alami.


Perhatikan beberapa ramuan tradisional yang alami untuk obat pelangsing tubuh :
  • Bahan obat pelangsing dari delima putih.
Dengan delima putih (punica granatium) mempunyai manfaat untuk mengatasi keputihan selain dapat melangsingkan tubuh. Sedangkan cara meramu atau membuat obatnya adalah sebagai berikut ini :
- 2 buah delima putih yang segar.
- 2 gelas air bersih.
- Garam dapur secukupnya.
Bahan dari delima putih dicuci sampai bersih kemudian dipotong kecil-kecil, kemudian direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih. Tunggu sampai dingin lalu disaring dan ditambahkan garam secukupnya. Setelah itu minumlah 2X sehari sebanyak 1/2 gelas, lakukan tiap hari sampai mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.
  • Bahan obat pelangsing dari rimpang kunyit, daun sirih, biji jinten hitam, dan madu.
Bahan tradisional yaitu rimpang kunyit, daun sirih, biji jinten hitam, dan madu tidaklah asing buat kita, cuma untuk jinten hitam yang berasal dari arab juga bisa disebut habatussauda. Jika semua bahan tersebut diramu menjadi satu maka akan mempunyai khasiat sebagai pelangsing tubuh, sedangkan cara meraciknya adalah sebagai berikut : Siapkan bahan-bahan seperti di bawah ini.
- 5 ruas jari rimpang kunyit.
- 7 lembar daun sirih.
- Biji jinten hitam 2 sendok teh.
- Madu 3 sendok teh.
- 2 gelas air bersih.
Cara meramunya adalah kupas rimpang kunyit lalu cuci sampai besih bersama daun sirih kemudian keduanya dipotong kecil-kecil. Kemudian rebus rimpang kunyit, daun sirih, dan biji jinten hitam sekitar 30 menit. setelah dingin lalu disaring dalam gelas. Takarannya 1/2 gelas dicampur dengan madu asli 3sendok teh. Aturan minumnya yaitu diminum 2x sehari masing-masing 1/2 gelas. Lakukan selama 1 bulan atau lebih jika belum sesuai bentuk tubuh yang diinginkan.
  • Bahan obat pelangsing dari jeruk nipis dan teh.
Pada jeruk nipis dan teh merupakan obat herbal yang dapat menurunkan berat badan dan juga membuat tubuh menjadi langsing dikarenakan di dalam kedua bahan tersebut mengandung banyak vitamin C, serat, dan zat antioksidan yang dapat memecah lemak dalam tubuh.Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain :
- Jeruk nipis yang masak 1 buah.
- Daun teh kering atau teh bubuk 1sendok teh.
- Air 1 gelas.
Sedangkan cara meramunya adalah sebagai berikut, rebuslah daun teh yang kering dengan segelas air sampai mendidih. Lalu setelah dingin saringlah hingga didapat 1 gelas, kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis dan aduk sampai rata. Minumlah ramuan tersebut 2x sehari sampai tubuh anda sudah langsing sesuai yang diinginkan.

     Demikianlah ramuan pelangsing secara sehat dan alami, untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka perhatikanlah cara utuk meracik atau meramu secara benar. Dengan bahan-bahan yang didapat secara tradisional akan lebih aman karena bebas dari zat-zat kimia sehingga sangat bagus untuk jaringan organ yang ada dalam tubuh, untuk itu pilihlah ramuan pelangsing secara sehat dan alami, sekian terimakasih,

 * Anda bisa baca juga : 

 

Artikel Terkait Ramuan Pelangsing Secara Sehat dan Alami. :

Diberdayakan oleh Blogger.